Announcement

I HAVE START TO REMAKE THIS BLOG
but you still can read my old post (just search it)

Sunday, September 12, 2010

PowerPoint Slide Show Converter - Free Download

PowerPoint Slide Show Converter merubah presentasi dengan Microsoft PowerPoint ke aplikasi slide show yang berjalan sendiri (file exe) dan dapat disalin ke komputer manapun dan dapat berjalan pada Windows 95, 98, Me, NT 4.0, 2000, XP, 2003 dan Vista tanpa membutuhkan file-file program tambahan atau software lain.

Jika Anda ingin mengirimi seseorang presentasi PowerPoint Anda, mentransfernya melalui internet atau melalui CD-ROM, cara terbaik untuk memastikan bahwa setiap orang dapat melihat presentasi Anda (tidak hanya mereka yang memiliki versi yang dibutuhkan dari PowerPoint yang diinstal pada komputer mereka) adalah dengan mengkonversi ke slide yang dapat berjalan sendiri dengan menggunakan PowerPoint Slide Show Converter.


Keuntunganya slideshow ini dapat dijalankan dikomputer yang tidak terinstal power point atau sejenisnya.

Apakah Anda tidak perlu memiliki Microsoft PowerPoint untuk diinstal pada komputer Anda! Keuntungannya jika Anda memiliki Microsoft PowerPoint, Anda dapat menggunakan Enhanced Mode yang memberikan kemungkinan tambahan.

Konversi adalah proses satu arah, sumber file .ppt tidak dapat dikembalikan dari dikonversi. exe file, jadi PowerPoint Slide Show Converter juga berguna untuk melindungi presentasi PowerPoint dari pengeditan yang tidak sah. Tapi sayangnya Anda tidak bisa mengkonversi file presentasi .exe Anda ke presentasi .ppt kembali.

Software gratis ini sangat diperlukan bagi Anda yang berprofesi sebagai staf ahli perusahaan, pembicara, bahkan yang berkutat sebagai siswa dan mahasiswa. Untuk memperlancar tugas Anda tentunya.




Download sekarang dan follow atau berteman dengan developernya Kulukbelog, tunggu artkel selanjutnya.

No comments:

Popular Posts