Announcement

I HAVE START TO REMAKE THIS BLOG
but you still can read my old post (just search it)

Friday, October 8, 2010

Logo PNB IT Competition - Exaeffect

Logo inilah yang lolos Lomba logo PNB IT Competition. Peserta yang ikut lomba lumayan banyak, sekitar 30-an orang dan berkategori umum. Jadi dari anak sd sampai kakek nenek bisa ikut.
Merupakan kebanggaan tersendiri karena setelah sekian lama berkutat dalam dunia design mendesign akhirnya mendapatkan suatu penghargaan.Walaupun belum menjadi juara, saya yakin pada hari minggu 10-10-10 nanti saya akan memberikan yang terbaik untuk mempresentasikan kaya ini.
Saya mohon doa restu dari teman-teman dan saudara-sausara sekalian, serta viewer kulukbelog dll. Yang paling utama saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkatnya saya berhasil lolos ke final dengan membawa nama Trisma dan organisasi Trinity.


Semoga logo ini bisa menjadi yang terbaik di lomba. Mohon doa restunya para beloger! Untuk Tutorial membuat logo saya akan buat setelah lomba hari minggu selesai.

Popular Posts